Karena Cemburu Buta Herman Tega Aniaya Istri Siri Sampai Luka-Luka

Karena Cemburu Buta, Herman Tega Aniaya Istri Siri Sampai Luka-Luka

Karena Cemburu Buta, Herman Tega Aniaya Istri Siri Sampai Luka-Luka

Sore tadi polisi berhasil meringkus Herman (31), warga Jl. Dr. Soetomo, Samarinda, Kalimantan Timur. Herman diduga telah melakukan penganiayaan terhadap istri sirinya, Rani (27), saat keluar dari sebuah klub malam. Hal tersebut dilakukannya lantaran Herman cemburu saat melihat sang istri keluar dari klub bersama dengan laki-laki lain.

Sebenarnya peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (27/9/2018) dini hari. Setelah pihak kepolisian sempat mencarinya dalam sepekan terakhir. Akhirnya Herman ditangkap oleh polisi di kawasan Jl. Pahlawan. Sementara Sebelumnya Herman mengaku bahwa dirinya memang sudah mencemburui sang istri.

“Kejadiannya sekitar jam 2 pagi, di depan salah satu klub malam di Jalan Mulawarman,” jelas Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Ipda Purwanto, Minggu (7/10/2018) malam.

Kepada penyidik, Purwanto menerangkan bahwa Herman mengaku kecemburuannya pada sang istri bukanlah tanpa sebuah alasan. Dia mengaku saat itu menjadi gelap mata, ketika melihat sendiri istrinya berjalan keluar dari klub malam dengan laki-laki lain.

Padahal, sebetulnya Herman sendiri, belum dapat memastikan apakah istrinya berselingkuh atau tidak, dengan laki-laki tersebut.

“Jadi waktu korban (Rani) ini keluar dari klub malam dengan laki-laki lain, terlihat oleh pelaku,” ungkap Purwanto.

Jadi tak butuh basa basi lagi, lanjut Purwanto, Herman langsung menganiaya Rani.

“Pelaku memukuli korban (dengan tangan kosong), menendang berulang kali,” jelas Purwanto.

Akibat penganiayaan tersebut, Rani mengalami nyeri pada bagian kepalanya, juga ada memar pada wajahnya.

“Korban tentu tidak terima, dan melapor ke Polsek. Dari laporan yang dilengkapi hasil visum kitu kita lidik, mencari pelaku. Akhirnya kita tangkap,” tutup Purwanto.

Sementara saat ini Herman tengah meringkuk di penjara Polsek Samarinda. Herman telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal penganiayaan seperti yang diatur dalam KUHP.

Baca Juga;

Motogp Thailand Valentino Rossi : Seperti Balapan Sepeda
Desain Rumah Yang Lagi Kekinian Di Indonesia
Jawa Timur Dan Bali Diguncang Gempa Bumi 6,4 SR. Waga : Kami Siap-Siap Lari Ke Bukit

Facebook Comments
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan