Motogp Thailand Valentino Rossi : Seperti Balapan Sepeda

Balapan Di Sirkuit Motogp Di Thailand. Valentino Rossi : Seperti Balapan Sepeda.

Balapan Di Sirkuit Motogp Di Thailand. Valentino Rossi : Seperti Balapan Sepeda.

Mengalami kegagalan meraih podium di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Minggu (7/10/2018). Rossi, menilai MotoGP Thailand seperti sebuah balap sepeda, hal tersebut disebabkan oleh kondisi cuaca serta aspal. Pendapat tersebut tentunya tak lepas dari kegagalan dirinya. Saat itu meski memulai balapan di posisi kedua, namun Rossi hanya bisa finis pada urutan keempat.

Rossi kemudian beralasan bahwa kegagalan yang ia alami di Thailand karena harus menyesuaikan kecepatan dan kondisi ban akibat cuaca yang panas.

“Saya sebenarnya merasa sangat bagus secara fisik dan saya melaju hingga akhir balapan dengan tenaga yang cukup untuk bertarung,” ungkap Rossi beralasan.

“Namun, saya mencoba untuk menghemat ban sepanjang balapan, seperti semua pebalap, karena ini terasa seperti sebuah balapan sepeda,” ungkapnya menambahkan.

Walaupun kemarin ia gagal meraih podium, Rossi mengatakan jika MotoGP Thailand merupakan balapan yang bagus bagi timnya. Seperti kita ketahui rekan satu tim Rossi, Maverick Vinales, mencapai finis pada urutan ketiga.

“Bagi saya, MotoGP Thailand adalah balapan terbaik untuk Yamaha pada paruh kedua musim, ini sangat penting,” kata pebalap asal Italia ini.

“Performa motor sudah jauh lebih baik karena kami mampu bersaing di barisan depan. Kami tidak jauh dari posisi pertama,” katanya.

Rossi pun mengantongi 13 poin, berkat finis di urutan keempat. Sehingga membuat Rossi berhak untuk tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara pebalap MotoGP 2018.

Baca Juga;

Desain Rumah Yang Lagi Kekinian Di Indonesia
Makan Yang Tepat Untuk Diet Yang Sehat
Tips Agar Foto OOTD Makin Kece Dan Keren

Facebook Comments
Please follow and like us:

1 tanggapan pada “Motogp Thailand Valentino Rossi : Seperti Balapan Sepeda”

  1. Pingback: Karena Cemburu Buta Herman Tega Aniaya Istri Siri Sampai Luka-Luka - Jaktimes

Tinggalkan Balasan