Tutorial Membentuk Alis Paripurna Bagi Pemula

Tutorial Membentuk Alis Paripurna Bagi Pemula

Tutorial Membentuk Alis Paripurna Bagi Pemula

Alis merupakan salah satu bagian terpenting pada kontur wajah seseorang, apalagi bagi perempuan. Iya gak ladys? Terbukti banyak wanita yang beramai-ramai memperindah alis dengan cara membentuk alis matanya. Bahkan tak sedikit yang memilih untuk melakukan sulam alis agar mempercantik alis mereka. Tentunya membentuk alis dengan cara ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Padahal membentuk alis dengan menggunakan pensil ini sangatlah sederhana dan mudah serta tidak akan memakan waktu yang banyak. Yang terpenting tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam kan girls, haha

Meskipun membentuk alis dengan menggunakan pensil alis ini sangat namun bagi yang belum terbiasa menggunakannya pasti akan merasa kesulitan. Nah, untuk kamu yang belum terbiasa dan masih pemula, yuk simak tutorial membentuk alis yang paripurna ala mimin. Aalat dan bahannya sederhana kok, cukup pensil alis warna coklat, dan sikat alis. Lets go!

  • Bagi kamu yang masih pertama kali membentuk alis, usahakan agar kamu tetap mempetahankan bentuk asli dari alis, pada dasarnya setiap orang memiliki bentuk alis yang sempurna sesuai dengan wajah masing-masing. So, cukup rapihkan alis dengan menggunakan sikat alis saja.
  • Next steep, sekarang kamu buat terlebih dahulu garis di bawah alis. Caranya ambil titik dari titik awal alis bagian bawah, yaitu yang terletak pada ujung mata bagian dalam sejajar dengan hidung lalu tarik garis sampai pada titik lengkung alis bagian bawah, lanjutkan dengan kamu tarik lagi garis sampai pada ekor alis. Gampang kan 😀
  • Setelah membuat garis pada bagian bawah alis, selanjutnya kamu buat lagi garis di atas alis. Pertama ambil titik menggunakan pensil alis pada titik awal alis bagian atas sampai titik lengkung alis, kemudian lanjutkan dari titik lengkung alis tarik lagi garis ke ekor alis sampai bertemu dengan garis bawah alis yang sebelumnya telah dibentuk.
  • Setelah selesai membingkai alis kamu, selanjutnya pulas penuh bagian dalam alis dengan menggunakan pensil alis berwarna coklat yang sudah disiapkan.
  • Untuk sentuhan terakhir, sisir kembali alis yang sudah kamu bentuk menggunakan sikat alis agar hasilnya rapi. Dan pastikan lagi kalau tidak ada bagian yang mbleber ya sist, hehe

Selamat mencoba, semoga alismu makin paripurna ya sista 😀

Baca Juga;

Inspirasi Hijab OOTD Kece Ala Artis dan Selebgram Hits Tanah Air
Tips Agar Foto OOTD Makin Kece Dan Keren
Jawa Timur Dan Bali Diguncang Gempa Bumi 6,4 SR. Waga : Kami Siap-Siap Lari Ke Bukit

Facebook Comments
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan