Begini Komentar Pilu Keluarga Haringga Sirla

Tewasnya Haringga Sirila yang menjadi korban pengeroyokan oleh oknum suporter Persib Bandung sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (23/9/2018) meninggalkan luka mendalam bagi orang – orang terdekat, terutama keluarga korban.

 

Selamat jalan adikku satu2 ny Haringga Sirla endut ny k2,k2 bakal kangen bgt sm senyum kmu,msih ga prcya kmu ud ga ad,pdhal baru sabtu kemrin qt bercnda & curhat,semoga kmu tenang disna dan diterima disisi Nya,kepada teman2 almarhum jika almarhum ad salah mohon di bukakan pintu maaf sebesar besar ny. Agar almarhum tenang disna, Al – Fatihah,” curhat Mayrisa Sirawati kakak kandung dari Haringga Sirila, di salah satu akun social media miliknya.

 

Sebelum meninggalkan Jakarta untuk mendukung Persija di Bandung, ia mengaku bahkan sempat curhat dan bercanda dengan Haringga. Namun siapa sangka, itu adalah momen terakhir dimana ia bisa bercengrama dengan adik laki-lakinya itu.

Kepergian Haringga yang mendadak itu membuat sang kakak terpukul sekaligus tak percaya. Ia juga mengatakan, kabar meninggal dunianya sang adik diketahui ketika ia mendapat telepon dari ayahnya dan diminta datang ke rumah orang tuanya. Di perbincangannya lewat telepon, Mayrisa belum mengetahui jika sang adik telah meninggal dunia. Ia hanya diberi tahu jika ada sebuah musibah yang menimpa keluarganya.

 

Sesampainya ia di rumah orang tua.

“Risa yang sabar ya, ini Ari ada musibah tapi maaf jadi korban,” tuturnya seraya menirukan ucapan orang tuanya.”Itu saya langsung enggak percaya,” sambungnya.

Padahal sabtu sore sebelum kejadian (22/9/2018) dirinya masih sempat berkomunikasi dengan sang adik.

 

“Setau saya lagi Sabtu sore, masih berbincang kan, masih ketawa dan kita masih bercanda. Dia bilang mau pergi ke Bandung tapi saya tanya kamu ngapain ke Bandung, dia bilang mau ke tempat teman,”

 

Mayrisa mengaku sama sekali tak mengetahui jika sang adik ingin menonton pertandingan Persib dan Persija Jakarta. Kemudian saat Minggu Pagi, Mayrisa berkomunikasi kembali dengan sang adik. Ia menanyakan apa niatan sang adik untuk berangkat ke Bandung. Saat dihubungi, Harlingga mengaku sudah berada dalam perjalanan menuju ke Bandung. Mayrisa pun berpesan agar Harlingga berhati – hati, yang ternyata itu merupakan pesan terakhirnya pada sang adik.

“Itu pesan terakhir saya di Whatsapp,” tuturnya.

 

 

 

“Ada yang bilang ade saya lagi beli makan, disamperin. Ada juga yang bilang di sweeping. Masih simpang siur untuk awal kejadian,” ucapnya.

Mayrisa juga menegaskan, kronologi tewasnya sang adik itu terdapat berbagai versi sehingga belum mengetahui peristiwa yang sebenarnya.

 

Katanya supporter club bola? Kok bunuh orang? Jadilah supporter yang baik dan damai. Bukankan artinya supporter itu adalah pendukung?

 

Baca Juga:

5 Kehebatan Es Batu Yang Gak Akan Kamu Sangka
Pengen Dinner Romantis Di Tengah Ibu Kota? Disini Tempatnya

Facebook Comments
Please follow and like us:

2 tanggapan pada “Begini Komentar Pilu Keluarga Haringga Sirla”

  1. Pingback: Maratua, Surga Yang Jatuh Di Tanah Borneo! - Jaktimes

  2. Pingback: Tewas Mengenaskan Menggunakan Headset Saat HP Sedang dicas - Jaktimes

Tinggalkan Balasan