Bintik Flek Pada Wajah Yang Justru Menjadi Trend!

Ladys, pasti sudah lak asing lagi kan dengan tren make-up Freckles. Freckles, dibaca frek-keuls, diartikan sebagai bintik-bintik pada kulit wajah, atau mungkin lebih dikenal sebagai flek wajah. Iya, jadi sekarang sedang ngetren banget memunculkan freckles palsu pada tampilan make-up agar wajah terlihat alami dan segar. Heran? Mimin juga.

Terus, apa dong tujuannya memalsukan bintik-bintik pada wajah? Jadi, makeup freckles ini bukan tanpa fungsi kok Make-up freckles banyak manfaatnya kok, salah satunya adalah membuat wajahmu terlihat segar dan alami. Bintik-bintik freckles biasanya mudah tertutup oleh layer foundation atau concealer. 

Oleh karena itu, menambahkan bintik-bintik di atas make-up mu seakan memberi ilusi bahwa kamu tidak memakai makeup apapun. Seakan- akan  kamu sedang telanjang muka, tapi kamu tetap terlihat segar karena memang kamu sedang memakai make-up. Oleh karena itu freckles palsu biasanya memang paling pas digabungkan dengan make-up natural.

Namun sebagian dari kamu yang merasa sedikit aneh dengan tren make-up yang satu ini. Tapi, untuk kalian yang memang hobby dandan dan ingin selalu tampil update dengan tren-tren kecantikkan terbaru, nggak ada salahnya nyobain tren yang satu ini kan?

Yuk ikuti, mimin mau ngajakin kalian untuk mengikuti tren makeup yang lagi hitz ini. cus!

First, gunakan eyeshawdow untuk membuat freckles palsu

Kamu bisa memalsukan bintik – bintik pada wajah dengan menggunakan eyeshadow yang matte. Tujuannya agar terlihat lebih natural, gak mungkin kan bintik di wajah ada gliter – gliternya gitu.

Caranya cukup mudah, selesaikan dulu dasar makeupmu dengan foundation, concealer, dan blush on. Kemudian, kamu tinggal tutul-tutulkan saja eyeshadow coklat tua ke wajahmu dengan memakai kuas concealer yang kecil dan lancip.

Next steep, gunakan Eyeliner Cream

Eyeliner cream juga bisa menimbulkan bintik-bintik wajah yang terlihat natural. Selain menggunakan eyeshadow, ladys juga bisa menggunakan eyeliner untuk tren make-up ini. Tapi, jangan gunakan liquid eyeliner karena ditakutkan nanti akan mbleber kemana-mana.

Anyway, kamu juga harus memilih cream eyeliner yang matte dengan warna coklat muda yang sedikit lebih tua dari kulit wajahmu. Buatlah bintik-bintik dengan menggunakan eyeliner coklat di sekitar pipi, bawah mata, dan hidung bagian atas, kamu pasti akan terlihat frash dengan frecklesmu!

Last, Gunakan Pinsil Alis

Kamu juga bisa menggunakan pensil alis sebagai alat pembuat freckles. Pakailah pinsil alis dengan dua warna yang berbeda untuk tampilan freckles mu yang natural. Aplikasikan dua warna yang berbeda, karena bintik-bintik pada wajah biasanya tidak sewarna.

Masih dengan cara yang sama, pertama aplikasikan dulu foundation dan concealermu, kemudian mulai tutul-tutulkan pensil alis pada kulit wajahmu.

Good Luck Ladys

 

Baca juga:

Manfaat Menakjubkan dari Kopi untuk Tubuh
Bocorkan Soal Gaji Yang Diberikan Oleh Keluarga Ashanty, Netizen Heboh
Bocoran Tren Fashion Yang Bakal Hitz Tahun 2019
Tutorial Make-up Simpel

Facebook Comments
Please follow and like us:

1 tanggapan pada “Bintik Flek Pada Wajah Yang Justru Menjadi Trend!”

  1. Pingback: Umumkan Istri Hamil, Raditya Dika Pamerkan Foto Menggelikan - Jaktimes

Tinggalkan Balasan