Bocoran Tren Fashion Yang Bakal Hitz Tahun 2019

Hey fashionista, udah pada tahu belum bocoran fashion 2019 yang akan datang? Sejak awal tahun 2018 ini, berbagai tren busana sudah hadir memanjakan kalian yang selalu ingin tampil fashioneble. pun-tahun 2019 yang akan datang. Tak ketinggalan juga untuk tren busana muslim, kini tren busana muslim di Indonesia makin berkembang. Sejak tahun 2010 lalu, perkembangan tren busana muslim melesat  dibantu oleh komunitas hijab dan perancang busana muslim yang tahun makin besar.

 

Well, walaupun saat ini masih di pertengahan tahun, ternyata sudah banyak yang penasaran serta ingin tahu tren apa yang akan booaming tahun depan. Telah banyak prediksi bermunculan tentang tren busana yang akan mewarnai tahun 2019 nanti.

 

Berikut adalah referensi gaya busana yang akan menjadi tren di tahun 2019, untuk kalian yang berhijab ataupun yang tidak. Dan pastinya harus banget kalian ikuti :

Motif Playfull

Karena semakin hari nantinya para wanita akan lebih berani untuk memilih warna – warna cerah serta menggunakan motif yang playfull dalam berpakaian, maka diprediksi  penggunaan motif playfull dan warna yang berani juga akan menjadi tren yang akan mewarnai tahun 2019 mendatang.

Perpaduan Celana/Rok Pendek dan Coat

Bagi kamu yang memilik postur tubuh mungil. Tren fashion satu ini tentu sangat cocok kamu kenakan. Kamu akan semakin terlihat stylish saat mengenakan hotpant atau rok – rok  pendek yang modis, kemudian padukan dengan coat panjang. Cucok deh.

Paduan Antara Maskulin dan Feminine

Pada tahun 2019 mendatang, perpaduan busan maskulin dan feminin akan banyak digandrungi oleh para pencinta fashion. Bahkan hal ini telah digagas oleh Louis Vuitton yang menampilan perpaduan blazer yang maskulin dengan dress yang identik dengan feminine, pada saat pagelaran busananya baru-baru ini.

Motif Destinasi Liburan

Busana dengan motif pemandangan destinasi liburan akan membuat para wanita terlihat makin stylish. Busana dengan teknik printing ini juga akan menjadi tren yang banyak dipilih oleh para wanita di awal tahun nanti.

 

Sementara untuk busana muslim di tahun mendatang, akan lebih banyak menggunakan warna dengan kesan sejuk seperti warna – warna pastel. Juga menggunakan warna – warna monocroom, seperti hitam, putih, biru dongker dan abu-abu. Selain terkesan sejuk, warna-warna yang digunakan akan lebih mengarah pada warna netral ataupun warna yang memberi kesan hangat serta ceria. Ini artinya, model busana hijab yang dikenakan akan lebih menonjolkan kenyamanan dibanding kesan glamour. Tren ini tidak akan terlalu berbeda jika dibandingkan dengan tren busana muslim pada 2018.

 

So ladys, apakah sudah siap menambah koleksi isi lemarimu untuk tahun 2019 nanti? Happy shopping….

 

Baca Juga:

Maratua, Surga Yang Jatuh Di Tanah Borneo!

Tewas Mengenaskan Menggunakan Headset Saat HP Sedang dicas

Belanja Dengan Gratis Ongkir Hanya di Shopee!

Facebook Comments
Please follow and like us:

2 tanggapan pada “Bocoran Tren Fashion Yang Bakal Hitz Tahun 2019”

  1. Pingback: Manfaat Menakjubkan dari Kopi untuk Tubuh - Jaktimes

  2. Pingback: PS 5 Bakal Rilis Pada 2019 - Jaktimes

Tinggalkan Balasan