Bocorkan Soal Gaji Yang Diberikan Oleh Keluarga Ashanty, Netizen Heboh

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, keluarga yang akrab dengan sebutan Genk Ijo atau A6. Memang selalu menarik perhatian. Tidak hanya soal keharmonisan keluarganya, pun-kedekatan Ashanty dengan para asisten rumah tangga juga kerap jadi perbincangan hangat oleh publik. Meski menjadi seorang majikan, Ashanty tak enggan untuk berbaur bersama dengan para asisten rumah tangganya.Kedekatan keluarga Ashanty dengan para asisten di rumahtangganya merupakan topik yang menarik untuk dibahas. Bahkan salah satu asisten kesayangan Ashanty, Suwarsih, baru-baru ini ikut tampil dalam acara televisi yang mendapuk Ashanty sebagai bintang tamu.

 

Suwarsih sang pengasuh Arsy dan Arsya ini, ditanya seputar pengalaman serta kehidupannya selama bekerja dengan keluarga Genk Ijo tersebut. Wanita yang akrab disapa dengan Uteng itu mengaku sudah bekerja  selama empat tahun dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Ashanty juga secara terang-terngan menyebut Suwarsih sebagai asisten rumah tangga kesayangannya.

“Iya (asisten kesayangan). Karena udah lama juga, dari ngurus Arsy, ngurus Arsya, sekarang ngurus kita berenam,” kata Ashanty dalam tayangan “Perspektif” Metro TV.

Suwarsih juga tidak mengelak bahwa penyanyi cantik itu sering marah kepadanya. Akan tetapi bukan karena perkara berat, ibu sambung dari Aurel dan Azriel Hermansyah itu sering memarahi para asistenya lantaran menolak makanan yang diberikan oleh Ashanty kepada mereka.

“Kadang kalau kita dikasih makan ditolak, suka dimarahin,” kata Suwarsih dalam video wawancara yang dibagikan ulang oleh akun @genk_ijo

Dan dalam kesempatan itu ada pernyataan dari Suwarsih yang cukup mencuri perhatian  para netter. Saat itu Suwarsih membocorkan gaji yang ia terima selama bekerja dengan keluarga Ashanty. Bahkan dalam satu tahun, Suwarsih mengaku bahwa Ashanty telah menaikkan gajinya sebanyak tiga kali.

“Kalau saya naik gajinya dalam satu tahun udah tiga kali naik gaji,” kata Suwarsih dalam unggahan video tersebut.

Pernyataan tersebut yang kemudian langsung membuat heboh netter di media sosial Instagram. Sontak unggahan tersebut banyak mendapatkan respon serta komentar dari para netter :

Wah setaun gaji naik 3x, aku 7,5 th baru naik 1x itupun cuma seuprit,beruntung bgt uteng krja sama keluarga A6,” komentar netter.

Enak bngt ya teng.yg d luar Negri aj 2 tahun Naik satu x gaji.Baik nya majikan ky bunda ashanty..1000 satu,” kata neter lain.

Oh baru 4 thn, q krj 7t hn di sia”in sm bos, miris ,,,salut deh buat @suwarsiha,” celetuk netter lainnya.

Aku juga mau,” etter lain menambahkan.

Wah beruntung sekali ya ibu Suwarsih^^

 

Baca Juga:

5 Surga Tersembunyi di Lampung Yang Bikin Takjub!

Tewas Mengenaskan Menggunakan Headset Saat HP Sedang dicas

Facebook Comments
Please follow and like us:

1 tanggapan pada “Bocorkan Soal Gaji Yang Diberikan Oleh Keluarga Ashanty, Netizen Heboh”

  1. Pingback: Bintik Flek Pada Wajah Yang Justru Menjadi Trend! - Jaktimes

Tinggalkan Balasan