Ratna Sarumpaet Babak Belur Akibat Dipukuli Orang Tak Dikenal

Ratna Sarumpaet Babak Belur Akibat Dipukuli Orang Tak Dikenal

Ratna Sarumpaet Babak Belur Akibat Dipukuli Orang Tak Dikenal

Sungguh mengejutkan kabar tentang penganiayaan yang melanda aktivis dan seniman Indonsia, Ratna Sirumpeat. Aktifitas Ratna Sarumpeat kembali menjadi perbincangan publik, lantaran tengah viral dikabarkan mengalami penganiayaan oleh sejumlah orang tak dikenal sampai babak belur. Dari foto yang beredar di sosial media, wajah Ratna Sarumpeat tampak lebam – lebam. Ratna terlihat sedang berada di kamar perawatan sebuah Rumah Sakit. Sejumlah tokoh menanyakan kebenaran terkait dengan kabar tersebut.

Ratna Sarumpaet dipukuli oleh sejumlah orang, pada Senin (1/10/2018). Wajah Ratna Sarumpaet babak belur hingga bengkak. Foto Ratna Sarumpaet babak belur tersebar dalam jejaring sosial Twitter. Dalam akun @ayuning_2, disebutkan Ratna Sarumpaet saat ini berada di rumah sakit yang dirahasiakan. Saat ini Ratna Sarumpeat dalam kondisi trauma berat.

“Ibu Ratna Sarumpaet dalam kondisi babak belur pagi ini, Rumah Sakit masih dirahasikan karena beliau masih dalam kondisi trauma berat dipukuli beberapa Orang. Ya Rabb, siapapun mereka baik dalang maupun pelaku nya Matikan mereka dalam kehinaan yang sehina hinanya,” kicaunya, Selasa pagi, (2/10/2018).

Sementara itu, Habiburohman Politisi Partai Gerindra yang juga aktivis #2019GantiPresiden mengaku bahwa ia juga diberi tahu tentang keadaan Ratna Sarumpaet dipukuli. Ia pun tengah mencari tahu kebenaran kabar tersebut.

“Saya mendapat jnformasi yg sama dari Mbak Siane Indriyani pagi tadi. Ini saya belum bisa contack beliau, saya berharap beliau baik-baik saja,” kata Habiburohman.

Sementara sampai saat ini ponsel Ratna Sarumpaet tidak bisa dihubungi untuk dikonfirmasi.

Hingga berita ini diturunkan, sama sekali belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak Ratna Sirumpeat mengenai kejadian penganiayaan yang menimpa dirinya.

Perlu diketahui, Ibu dari artis Atiqah Hasiholan ini diketahui merupakan seorang aktivis organisasi sosial pendiri Ratna Sarumpeat Crisis Centre. Selain itu Ia juga merupakan seorag seniman yang aktif di dunia teater, drama hingga filem. Ratna juga aktif memperjuangkan demokrasi, hak asasi manusia (HAM), juga keadilan bagi perempuan dan anak. Ia juga belakangan menjadi pemrakarsa Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) yang aktif berkeliling kota di Indonesia untuk bediskusi. Ratna pun aktif dalam Gerakan Ganti Presiden bersama pengamat politik Rocky Gerung.

Pada mau jadi jagoan ya sekarang, pukul – pukul orang sembarangan 😀

Baca Juga;

Perseteruan WhatsApp Vs Facebook, Brian Acton : Facebook bobrok!
Jokowi Kecewa Ijtima ulama II dukung prabowo?
Wanita – Wanita Tangguh Siap Bersaing!

Facebook Comments
Please follow and like us:

1 tanggapan pada “Ratna Sarumpaet Babak Belur Akibat Dipukuli Orang Tak Dikenal”

  1. Pingback: Drama Penganiayaan Ratna Sarumpaet. Hoax Atau Fakta? - Jaktimes

Tinggalkan Balasan