Referensi Tempat Belanja di Bangkok Yang Aman Dikantong

Siapa yang weekend ini siap – siap mau flight ke Thailand? Mimin boleh ikut gak, soalnya denger – denger disana banyak tempat belanja yang murah ya, duh jadi mupeng nih 😀

Thailand merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang menjadi perhatian para pelancong dari berbagai Negara. karena selain kaya akan kebubudaya dan tradisi masyarakatnya yang begitu kental.

Di Negeri Gajah Putih ini juga menyediakan beberapa tempat liburan yang lengkap, pastinya sangat menyenangkan.

Kita bisa menikmati berbagai wisata, dari wisata alam, budaya, kuliner hingga wisata belanja. Bukan sebuah rahasia lagi kalau negara yang ber-ibukota Bangkok ini menjadi salah satu tempat shopping terbaik dan termurah di dunia. Wih, seru kan.

Budget liburanmu pas – pasan? Yuk shopping ketempat murah rekomendasi dari mimin :

Central World Bangkok

Di komplek pusat perbelanjaan pertama di Bangkok ini, kamu bisa menemukan aneka jenis produk dengan brand – brand ternama, mulai dari produk fashion, buku, gadget hingga jam tangan. Bahkan pusat perbelanjaan yang ada di Rajchaprasong Juncton ini banyak dikenal para turis sebagai pusatnya jam tangan. Jadi kalau kamu mau membeli jam tangan branded sebagai oleh-oleh, langsung aja melipir ke Central World Bangkok. Tenang, meskipun dari brand ternama, harga masih bisa miring kok 😀

Chatuchak Weekend Market

Pasar yang hanya buka pada weekend (Sabtu – Minggu)  ini menyediakan lebih dari 10.000 kios yang terbagi dalam 26 area, siap memanjakan anda. Chatuchak Weekend Market pasar seluas 11 hektar ini merupakan surga belanja murah dan terbesar di Thailand. Kios – kios di sini menjual aneka produk, mulai dari pakaian, baju, tas, kalung, souvenir, hingga makanan. Penjual yang ada di Chatuchak Weekend Market, menawarkan produk dengan harga yang sangat terjangkau buat pelancong. Di sini kita juga bisa nawar loh.

Chinatown

Selain Chatuchak Weekend Market, ada lagi nih daerah di Thailand yang juga menjadi serubah para shpping mania yaitu Chinatown. Chinatown siap memanjakan anda dengan  deretan toko yang menjual aneka pernak-pernik serta pakaian, di sini kamu juga bisa menemukan kios kaki lima hingga restoran yang menjual aneka makanan ala Tiongkok dengan harga yang murah. Kamu harus pintar – pintar menawar saat berkunjung ke Chinatown.  Yang terpenting paling bersikaplah ramah agar kamu bisa mengambil hati para penjualnya.

Pratunam Market

Kalian punya jiwa bisnis atau berdagang? Maka kamu harus berkunjung ke pasar Pratunam. Kamu bisa berburu pakaian untuk dijual kembali di pasar ini. Di Pasar dengan ribuan kios yang berjejeran  serta buka 24 jam ini, kamu bisa belanja aneka pakaian sepuasnya dengan harga murah. Bahkan kamu bisa menawar hingga 30 %. Penjual di sana juga menawarkan harga khusus untuk pembelian barang di atas 3 buah. Ajibbb

The Platinum Fashion Mall

Berikutnya buat kamu yang mau berburu produk fashion import dari Korea, Jepang, Hong Kong, Tiongkok dan berbagai negara lainnya, kamu wajib datang ke The Platinum Fashion Mall! Nggak usah takut mahal, di mall yang terdiri dari 5 lantai ini, barang-barang dijual dengan harga grosir kok, jadi sangat terjangkau. Toko – toko di sini tertata rapi dan dibagi menjadi beberapa bagian, mulai dari pakaian dewasa, pria, wanita, anak-anak hingga aksesoris. Selain berbagai produk fashion, kamu juga bisa mencicipi aneka makanan khas Thailand yang dijual di sekitar pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Pratunam ini.

Khao San Road

Nah, kalau kamu pengen liburan ke Bangkok ala-ala backpacker, coba berkunjung ke Khao San Road, tempat berkumpulnya para backpacker dari seluruh dunia. Kamu bisa membeli berbagai oleh-oleh, mulai dari kerajinan tangan, buku, pakaian hingga lukisan, pastinya dengan harga yang ramah di kantong backpacker. Bukan cuma sebagai surga belanjayang  murah, Khao San Road juga dikenal sebagai surganya para pecinta kuliner. Untuk benar-benar menikmati serunya wisata belanja dan kuliner di Khao San Road, datanglah pada sore hingga malam hari.

Happy shopping^^

Baca Juga :

Mangga Alpukat, Buah Langka Yang Lagi Ngehitz!
PS 5 Bakal Rilis Pada 2019
Bocah Umur 10 Tahun Dekap Dan Sodomi Balita Hingga Tewas 

Facebook Comments
Please follow and like us:

2 tanggapan pada “Referensi Tempat Belanja di Bangkok Yang Aman Dikantong”

  1. Pingback: Untuk Peringati Hari Kopi Internasional, Ada 500 Cangkir Kopi Gratis - Jaktimes

  2. Pingback: Suntik Putih, Jangan Lakukan Kalau Kamu Gak Mau Kaya Gini! - Jaktimes

Tinggalkan Balasan