Tewas Mengenaskan Menggunakan Headset Saat HP Sedang dicas

Sepertinya kejadian orang meninggal ketika menggunakan headset saat handphonenya di-cas tidak hanya terjadi satu atau dua kali ini saja. Sebelumnya hal serupa juga terjadi pada seorang wanita yang meninggal ketika menggunakan headset sampai tertidur dan hp dalam kondisi di charger.

Sayangnya hal seperti ini tidak begitu menjadi perhatian banyak pihak, sehingga kali ini kejadian terebut kembali terulang. Dikutip dari laman jejaring sosial media yang memosting beberapa foto sesosok pria dalam keadaan tubuh seperti hangus terbakar dan kulit seperti melepuh.

Pendi 35 tahun. Seorang karyawan rumah makan ini ditemukan tewas dalam kamar tempat tidurnya. Jasad seorang pria yang bekerja di Jalan Raya Cikande-Rangkasbitung, Kampung Pasar Lama, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten itu ditemukan tergeletak tak bernyawa di atas kasur dengan kondisi menggunakan headset dan handphone dalam posisi dicharging, rabu (26/9/19).

Kapolsek Cikande Kompol Kosasih. Mengatakan, mayat Pendi pertama kali ditemukan Sulastri 38 tahun, istri sang pemilik rumah makan. Sularti yang saat itu ingin membangunkan Pendi untuk membuka rumah makan. Namu,n ia justru medapati karyawan nya sudah tergeletak tak bernyawa dengan telinga, hidung dan mulut korban mengeluarkan darah.

“Korban ditemukan tergeletak dalam keadaan sudah mengeluarkan darah di bagian telinga, hidung dan mulut. Diduga ketika tidur korban sedang menggunakan HP dan headset dalam keadaan HP dicas,” Ujar Kapolsek Cikande Kampol Koasih kepada awak media.

“Penyebab kematian korban masih menunggu hasil autopsi tim medis RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang,” tambahnya.

Melihat karyawannya tersebut sudah tergeletak tak bernyawa, Sulastri langsung memberitahu para tetangga dan ketua RT setempat. Kemudian warga yang datang dan menyaksikan di lokasi kejadian langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Cikande. Setibanya di lokasi kejadian, Petugas segera mengamankan TKP serta membawa jasad korban ke rumah sakit untuk diautopsi.

“Dari keterangan saksi, korban sebelum tidur di lantai sempat mengeluhkan masuk angin. Tapi untuk pastinya kita tunggu hasil autopsi, apakah karena sakit atau ada sebab lainnya,” katanya menambahkan.

Hal ini semoga menjadi perhatian bersama, bahwa sangat berbahayanya menggunakan headset sambil nge-cas HP.

Baca Juga:

Begini Komentar Pilu Keluarga Haringga Sirla

3 SISWA KORBAN KEKERASAN KEPALA SEKOLAH DI SURABAYA

Pengen Dinner Romantis Di Tengah Ibu Kota? Disini Tempatnya!

Facebook Comments
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan