Tips Jitu Menghilangkan Mata Panda Menggunakan Bahan Alami

Tips Jitu Menghilangkan Mata Panda Menggunakan Bahan Alami

Tips Jitu Menghilangkan Mata Panda Menggunakan Bahan Alami

Hay girls, siapa yang punya masalah dengan lingkar hitam di matanya? Gengges banget kan ya, mimin juga kesal deh. Kalau lingkaran hitamnya di mata panda terlihat sangat lucu dan menggemaskan ya, tapi bila terjadi pada mata manusia,nggak banget deh.

Kantung mata atau dikenal juga dengan istilah mata panda kerap timbul seiring dengan bertambahnya usia. Penuaan, kelelahan, hingga kurang tidur menjadi penyebab utama masalah kantung mata dan lingkaran hitam di mata Anda. Sementara semua orang past ingin nampak fresh setiap saat, tapi dengan adanya lingkar hitam atau mata panda pasti akan sangat mengganggu penampilan anda. Apalagi kalau pas mau pergi bareng gebetan, yha kahannn. But, jangan panik mimin punya tips jitu menghilangkan kantung mata menggunakan bahan- bahan alami yang ada dirumah kamu. Lets check it out :

Irisan Mentimun

Gunakan irissan mentimun yang sebelumnya sudah disimpan di dalam kulkas, setidaknya semalaman sebelum dipakai esok harinya. Letakkan irisan mentimun pada kedua matamu, pastikan mata dalam keadaan tertutup ya chin, kemudian biarkan selama 10-15 menit sambil berbaring. Lakukan ini secara rutin ya.

Madu

Kalian pasti tahu kan madu sangat bermanfaat. Selain bermanfaat untuk kesehatan, madu juga bermanfaat untuk kecantikan lho. Madu mampu melembabkan, membersihkan dan mencerahkan kulit. Jadi kamu juga bisa menghilangkan mata pandamu meggunakan madu. Caranya cukup mudah, yaitu mengoleskan nya di area mata panda kamu dan diamkan selama 1 jam, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Madu dan Lemon

Atau kamu juga bisa menghilangkan kantung hitam pada mata dengan menggunakan air perasan buah lemon dicampur dengan madu. Air lemon berfungsi sebagai agen yang mampu untuk memutihkan dan mencerahkan kulit pada area mata. Dengan adanya campuran madu berfungsi untuk melembabkan dan mencegah munculnya mata panda. (Jangan lupa dibilas dengan air yes)

Kentang

Kalian juga bisa menggunakan kentang sepagai cara jitu menghilangkan mata panda. Caranya, blender kentang yang belum dimasak secara utuh (dengan ukuran sedang). Bagi menjadi 2 bagian yang sama, ambil satu bagian untuk dioleskan sebagai masker di matamu yang sebelah kanan dan bagian satunya lagi untuk mata sebelah kiri. Biarkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Teh Celup

Tannin yang ada pada kantung teh celup akan mengurangi pembengkakan dan perubahan warna lingkar mata. Simpanlah teh celup  semalaman di dalam kulkas untuk digunakan pagi harinya. Letakkan di atas matamu selama 10-15 menit. (Selalu pastikan mata dalam keadaan tertutup)

Minyak Almond

Kandungan vitamin E dari minyak almond akan menetralisir lingkar hitam pada matamu dan membuat kulitmu menjadi lebih cerah. Untuk mendapatkan hasil yang baik, kamu bisa mengenakannya pada pagi hari, atau kamu bisa juga mengoleskannya sebelum tidur pada malam.

Sekarang sudah gak perlu panik lagi kalau mau ada acara tapi punya mata panda, cus lakukan tips perawatan dengan salah satu bahan diatas. Anyway, cara yang sudah disebutkan itu gak hanya berlaku jika ada lingkar mata panda saja ya, tapi bisa juga untuk sekedar membuat binar matamu fresh. Selamat mencoba girls 😀

Baca Juga;

2018/10/09 Manfaat Luar Biasa Dari Pisang Ambon Untuk Tubuh
Suntik Putih, Jangan Lakukan Kalau Kamu Gak Mau Kaya Gini!
Bintik Flek Pada Wajah Yang Justru Menjadi Trend!

Facebook Comments
Please follow and like us:

2 tanggapan pada “Tips Jitu Menghilangkan Mata Panda Menggunakan Bahan Alami”

  1. Pingback: Rumah Dengan Desain Unik Di Dunia, Yang Terakhir Paling Nyleneh - Jaktimes

  2. Pingback: Trik Merapihkan Feed Instagram Biar Keren Dan Selevel Dengan Selebgram - Jaktimes

Tinggalkan Balasan