Vicky vs Angel Akhirnya Bercerai?

Image by https://www.insta.com/

Neters Pasti sudah tidak asing lagi dengan Pasangan kontroversial Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, mereka baru – baru ini mengumumkan perpisahannya setelah 8 bulan menikah. Vicky enggan membeberkan masalah yang menjadi penyebab pemicu keretakan dalam rumah tangganya, yang terbilang masih seumur jagung tersebut.

Angel sempat mengungkapkan sudah mantap bercerai dari Vicky pada akun Instagram pribadi miliknya. Hanya saja, Angel tak mau mengumbar aib suaminya tersebut. Justru sahabatnya, Nikita Mirzani yang banyak bicara soal perceraian Angel dan Vicky.

“Vicky banyak banget ceweknya deh. Makanya gue bilang. ‘Lo mau cari perempuan kayak gimana? (Angel) sudah mulus gitu, mapa’,” katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.
Sebagai sesama artis, hal tersebut juga membuat kaget Uya Kuya. “Ya kaget, gue pikir mereka bakal happy ending ternyata enggak. Yang terbaik lah buat mereka kalau harus pisah itu terbaik ya sudah. Cuma kalau masih bisa diterusin kenapa harus pisah,” ucap presenter nyentrik itu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Perceraian Vicky dan Angel membuat publik berspekulasi bahwa pernikahan mereka selama ini memang hanya rekayasa atau seetingan belaka. “Isu yang berhembus di awal kan katanya settingan. Tapi kalau jujur gue pribadi lihat di samping gue pas off air di ruang make-up, mereka mesra betulan sih mereka cium-ciuman suami istri, pelukan, pangku-pangkuan,” tambah Uya Kuya.
Yah tapi mau bagaimana lagi, bak nasi sudah menjadi bubur. Vicky Prasetyo memilih untuk bercerai dari Angel Lelga. Datang dengan berurai airmata, Vicky mengajukan permohonan talak terhadap Angel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2018 lalu. Ada kejadian lucu, saat Vicky ingin mendaftarkan perceraiannya dengan Angel.

Vicky yang berusaha untuk tak banyak bicara soal perceraiannya dengan sang mantan isteri, buru-buru masuk ke dalam ruangan. Namun, ternyata Ia masuk ke ruang server komputer pengadilan. Mengetahui bahwa dirinya salah masuk ruangan, Vicky langsung keluar. Ia pun kembali masuk ke ruangan lagi. (Galau banget Pak sampai gak fokus gitu)
Duh, sayang banget ya. Padahal acara resepsi nya saja meriah dan disiarkan secara live di televisi nasional. Lalu gimana tuh nasib si bayi gladiator? Gimana menurut kalian para Vickynisasi?

Facebook Comments
Please follow and like us:

1 tanggapan pada “Vicky vs Angel Akhirnya Bercerai?”

  1. Pingback: Seorang Pengasuh Cekoki Cabai Ke Bayi Hingga Tewas, Hukumannya Bikin Warganet Jadi Geram! - Jaktimes

Tinggalkan Balasan